wali.co.id
  • Home
  • Wisata
  • Taman Raja Batu Buah Karya Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution Semakin Diminati Wisatawan
Kamis, 13 April 2017 17:34:00

Taman Raja Batu Buah Karya Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution Semakin Diminati Wisatawan

MS Putra
Laila Lubis (25) asal Kecamatan Kotanopan (dua dari kanan) ketika berkunjung ke Taman Raja Batu dan foto bersama dengan Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution, Kamis (13/4/2017).

Wali.co.id - Taman Raja Batu buah karya Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution yang lahir setelah Tapian Sirisiri Syariah, terus diminati masyarakat dan menjadi tempat wisata alternatif buat masyarakat.

Lokasi Taman Raja Batu yang dulunya lahan kosong dan setelah dibangun menjadi tempat wisata keluarga, terlihat selalu ramai dikunjungi masyarakat Madina maup luar Madina, terlebih di hari libur.

Laila Lubis (25) asal Kecamatan Kotanopan bersama teman-temannya saat berkunjung ke Taman Raja Batu, kamis (13/4/2017) kepada wartawan mengatakan, bahwa beliau baru pertama sekali datang mengunjungi dan bermain ke Taman Raja Batu.

“Nama, tempat dan keindahan Taman Raja Batu ini sudah sering saya dengar dari saudara dan sahabat-sahabat saya yang sudah berkunjung ke sini. Makanya saya jadi penasaran untuk datang dan melihat secara langsung,” ungkapnya.

Dan memang sambungnya, setelah ia melihat dan merasakannya, benar-benar Taman Raja Batu tempat yang pas untuk dikunjungi bersama keluarga di hari libur dan tidak perlu keluar biaya yang mahal.

“Ada satu hal yang tidak dapat saya lupakan saat saya berkunjung ke Taman Raja Batu ini. Saya sempat bertemu dengan Bapak Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution yang ramah, serta beliau sempat berfoto bersama saya dan kawan-kawan,” pungkasnya.

Harapannya kepada Pemkab Madina yang dipimpin Dahlan Hasan Nasution, semoga kedepannya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat semakin meningkat, sehingga tercipta Madina yang madani. (MS Putra)

Copyright © 2017 wali.co.id. All Rights Reserved