wali.co.id
  • Home
  • Wisata
  • Danrem 023/KS Puji Keindahan Taman Raja Batu dan Tapian Sirisiri Syariah Madina
Selasa, 11 April 2017 16:27:00

Danrem 023/KS Puji Keindahan Taman Raja Batu dan Tapian Sirisiri Syariah Madina

MS Putra
Danrem 023/KS Kolonel Inf Doni Hutabarat memberikan sambutan di Taman Raja Batu, Selasa (11/4/2017).

Wali.co.id - Danrem 023/Kawal Samudera (KS) Kolonel Inf Doni Hutabarat memuji keindahan Taman Raja Batu dan Tapian Sirisiri Syariah saat bersilaturahmi dengan Pejabat Pemkab Mandailing Natal (Madina), di Taman Raja Batu, Madina, Sumatera Utara, Selasa (11/4/2017).

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution diwakili Wakil Bupati M Jakfar Sukhairi Nasution dengan penuh kekeluargaan menjamu Danrem 023/KS Kolonel Inf Doni Hutabarat, Dandim 0212 TS Letkol Inf Septa Viandy yang akan pindah tugas menjadi Waaspers Kostrad dan digantikan Letkol Arm Azhari Sikumbang, juga hadir dalam acara silaturahmi itu.

Wakil Bupati Madina M Jakfar Sukhairi Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Doni Hutabarat beserta rombongan di Kabupaten Mandailing Natal Negeri Beradat Taat beribadat Menuju Madina Yang Madani.

“Saya sangat merasa senang sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Abanganda Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Doni Hutabarat dan rombongan. Saya juga mengucapkan mohon maaf mana tahu ada kekurangan kami dalam rangka penyambutan ini,” ujarnya.

Kepada Dandim 0212 TS Letkol Inf Septa Viandy yang akan serah terima jabatan dengan Letkol Arm Azhari Sikumbang, Rabu (12/4/2017) besok, semoga di tempat tugas yang baru dapat lebih cemerlang prestasinya.

Kemudian buat Letkol Arm Azhari Sikumbang calon Dandim 0212 TS yang baru, sambungnya, diucapkan selamat bertugas dan semoga dapat melanjutkan tugas serta meningkatkan kinerja lebih baik dari yang sebelumnya.

Sementara itu Danrem 023/KS Kolonel Inf Doni Hutabarat dalam sambutannya mengucapkan, beliau tidak menyangka sambutan yang dilakukan Pemkab Madina untuk dirinya begitu hangat dan penuh kekeluargaan.

“Jujur saya tidak menyangka sambutan yang diberikan pemkab Madina akan seperti ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dalam hal ini diwakili Abangnda Wakil Bupati M Jakfar Nasution berserta seluruh FKPD,” katanya.

Sewaktu kunjungan Preside Joko Widodo ke Madina beberapa waktu lalu, Danrem tidak sempat tidak sempat menikmati keindahan Taman Raja Batu dan Tapian Sirisiri Syariah.

“Namun sekarang tambahnya, saya baru benar-benar bisa merasakan keindahan buah karya Bupati Madina Dahlan hasan Nasution yang menakjubkan yaitu Taman Raja Batu dan Tapian Sirisiri Syariah Madina ini,” akunya.

Selanjutnya Danrem minta izin kepada Wakil Bupati Madina, apabila ingin memakai sarana Taman Raja Batu dan Tapian Sirisiri untuk acara, mohon diizinkan.

Usai kata sambutan Danrem 023/KS Kolonel Inf Doni Hutabarat, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama serta hiburan musik. (MS Putra)

Copyright © 2017 wali.co.id. All Rights Reserved