wali.co.id
  • Home
  • Teknologi
  • Smartfren Bag-bagi HP Gratis di Millenium ICT Expo 2016
Sabtu, 10 Desember 2016 20:19:00

Smartfren Bag-bagi HP Gratis di Millenium ICT Expo 2016

A Chan
Smartfren ikut pameran bertajuk Millenium ICT Expo 2016, di Millenium ICT Center, Jalan Kapten Muslim, Medan, 6-12 Desember 2016.

Wali.co.id - PT Smartfren Telecom sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia, ambil bagian dalam pameran bertajuk Millenium ICT Expo 2016, di Millenium ICT Center, Jalan Kapten Muslim, Medan, 6-12 Desember 2016.

Area Sales Manager Medan PT Smartfren Telecom Indra Wijaya mengatakan Smartfren menawarkan berbagai produk unggulannya kepada pengunjung. Seperti halnya, pengunjung akan mendapatkan handphone gratis selama pameran berlangsung.

“Caranya cukup membeli kuota Smartfren 65 GB dan 100 GB. mulai dari harga Rp650 ribu sampai Rp1.699.000. Selain mendapat kuota besar, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis HP Andromax 4G LTE,” katanya di stand Smartfren Millenium ICT Expo 2016, Sabtu (10/12/2016).

Indra mengatakan, Smartfren juga menawarkan produk mifi selama pameran berlangsung. Cukup membeli kuota 30 GB seharga Rp300 ribu, maka pengunjung akan mendapatkan Mifi Andromax M3Z dan M3Y gratis. Tak hanya itu, jika pengunjung membeli kuota Smartfren 30 GB dan mengisi ulang langsung minimum 50 K selama pameran, maka akan mendapatkan kuota tambahan dan masa aktif kuota menjadi dua bulan.

“Jadi masyarakat tidak perlu repot untuk memikirkan kapan paket kuotanya habis. Ini merupakan bagian dari komitmen Smartfren untuk terus memberikan kemudahan akses komunikasi bagi masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Tak sampai disitu, Smartfren juga memberikan hadiah menarik setiap pengunjung yang membeli produk Smartfren. “Hadiah menarik diberikan selama pamaran berlangsung,” ucapnya.

Seorang pengunjung pameran, Ardi mengaku senang memakai provider Smartfren. Pasalnya, Smartfren sangat membantu dalam mengerjakan tugasnya.

“Kebetulan saya membutuhkan jaringan cepat, dan Smartfrenlah yang mampu menjawabnya. Selain jaringannya cukup lancar, kuota yang diberikan juga cukup besar,” ungkapnya.

Pengunjung lainnya, Ivan Lubis mengungkapkan, jaringan Smartfren memberikan kemudahan dalam komunikasi. Bahkan, jaringan 4G telah menyebar ke pelosok di Indonesia, khususnya Sumatera Utara.

“Saya sangat senang menggunakan jaringan 4G dari Smartfren, karena saat menggunakan layanan video call (Volte), jaringannya tidak terputus. Bahkan ketika hujan deras sekalipun. Sebab, Smartfren menggunakan optik tanam dan kabel yang membuat jaringan Smartfren stabil,” pungkas Ivan. (A Chan)

Copyright © 2018 wali.co.id. All Rights Reserved