wali.co.id
  • Home
  • Olahraga
  • Sun Rise IPK Madina Dipermalukan Tim Badai Selatan
Senin, 01 Mei 2017 17:50:00

Sun Rise IPK Madina Dipermalukan Tim Badai Selatan

MS Putra
Tim Badai Selatan menerima trofi Open Turnamen Bola Voli Piala Bupati Madina.

Wali.co.id - Tim Sun Rise IPK Madina dipermalukan Tim Badai Selatan, Kelurahan Sipolupolu pada Open Turnamen Bola Voli Piala Bupati Mandailing Natal, Ahad (30/4/2017).

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Pidoli Lombang, dimenangkan Tim Badai Selatan dengan skor 3-0.

Di set pertama, Badai Selatan 25 Sun Rise IPK Madina 12. Set kedua, Badai Selatan 25, Tim Sun Rise IPK Madina 9, dan set ketiga Badai Selatan 25 sementara Sun Rise IPK Madina 19.

Melihat pertandingan yang tidak berimbang sejumlah penonton merasa kecewa, karena Tim Sun Rise IPK Madina tidak menurunkan pemain intinya.

Hal itu membuat sebagian penonton pulang karena melihat permainan tingkat provinsi, sementara Tim Badai Selatan diperkuat pemain dari Provinsi Aceh.

Manajer Tim Badai Selatan Ikmaluddin Nasution, merasa kecewa dengan permainan Sun Rise IPK Madina. Karena permainan di final tersebut sangat tidak berimbang, karena Sun Rise IPK Madina tidak menurunkan pemain inti.

“Apa alasannya kenapa tidak mereka turunkan, kami tidak tau,” katanya.

Buka Tim Badai Selatan saja yang merasa kecewa, penonton pun ikut kecewa, karena tidak ada perlawan pada pertandingan tersebut. Padahal masyarakat ingin menyaksikan pertandingan yang berlangsung seru, ujarnya.

“Masyarakat kecewa betul tadi, bola voli ini selain untuk olahraga juga untuk hiburan masyarakat, ini malah jadi bahan ejekan orang,” katanya. (MS Putra)

Copyright © 2017 wali.co.id. All Rights Reserved