wali.co.id
Jumat, 11 Desember 2015 08:09:00

Polisi Kembali Bongkar Kasus Prostitusi Artis

Google
Ilustrasi.

Wali.co.id - Polisi kembali membongkar kasus prostitusi artis. Kali ini Bareskrim Mabes Polri menangkap empat orang. Dua di antaranya adalah artis dan model seksi berinisial NM dan PR. Dua lagi, O dan F yang belum diketahui perannya.

Sumber di internal kepolisian membeberkan, NM adalah artis yang biasa tampil di layar kaca. NM adalah Nikita Mirzani.

"Ya benar (NM adalah Nikita Mirzani)," ujar seorang perwira polisi yang tidak bisa disebutkan namanya, Jumat (11/12/2015) dini hari dilansir merdeka.com.

Polisi ini mengatakan, sekarang keempat orang yang ditangkap sedang diperiksa intensif di Bareskrim Mabes Polri. "Sekarang di Bareskrim," cetus dia.

Sementara itu, Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengakui ada empat orang yang diamankan dalam kasus prostitusi artis. Mereka adalah korban yakni PR dan NM. Sementara dua lagi, O dan F diduga sebagai mucikari.

"Saat itu ada dua tersangka ditangkap inisial O dan F. NM dan PR artis dan model juga diamankan," kata Umar saat dikonfirmasi, Kamis (10/12/2015).

Umar menjelaskan, tarif yang dipasang oleh artis NM untuk sekali berkencan dengan pria hidung belang Rp65 juta. Sementara untuk PR dipasang tarif senilai Rp50 juta.

Informasi yang diperoleh, keempat orang ini ditangkap saat hendak bertransaksi di Hotel Kempinski, Jakarta. Saat ini, keempat orang tersebut sedang diperiksa intensif di Bareskrim Mabes Polri. (W-001)

Copyright © 2018 wali.co.id. All Rights Reserved