wali.co.id
  • Home
  • Indonesia
  • Jelang Ramadan, Satpol PP Mandailing Natal Amankan Sejumlah Pasangan Mesum
Sabtu, 20 Mei 2017 13:04:00

Jelang Ramadan, Satpol PP Mandailing Natal Amankan Sejumlah Pasangan Mesum

MS Putra
Satpol PP Mandailing Natal merazia hotel.

Wali.co.id - Menjelang bulan suci Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Mandailing Natal bersama Polisi Militer (PM) mengamankan sejumlah pasangan mesum di hotel serta sejumlah pria dan wanita di tempat hiburan malam, Jumat (19/5/2017) malam.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Mandailing Natal Ahmad Duroni mengatakan yang diamankan dalam razia gabungan tersebut sebanyak 21 orang,  dengan rincian 9 lelaki, 12 wanita. Pasangan yang terjaring razia itu selanjutnya dibawa ke kantor untuk diperiksa dan didata, setelah itu akan diserahkan ke Dinas Sosial Mandailing Natal untuk diberikan pembinaan.  

Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat)  ini dilaksanakan bukan saja menjelang Ramadan, di luar Ramadan juga sering dilaksanakan.

Razia kali ini dilakukan di hotel dan tempat hiburan seperti, Hotel Payaloting,  Hotel Rafiq, Hotel Anugrah, Hotel Istana, Cafe Masrin, dan Cafe Lopo Koje. Selanjutnya seluruh hotel dan kafe di Kabupaten Mandailing Natal akan dirazia.

Ia berharap, bulan Ramadan yang penuh rahmat tidak dinodai dengan berbagai penyakit masyarakat yang mengganggu kenyamana beribadah.

Sementara Kadis Sosial Mandailing Natal Taufik Lubis melalui Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Holidah Nur mengatakan 21 orang yang terjaring razia tersebut akan diproses. (MS Putra)

Copyright © 2017 wali.co.id. All Rights Reserved