wali.co.id
  • Home
  • Indonesia
  • Dinas Perkim Madina Bawa Pulang Penghargaan RP3KP Dari Kementerian PUPR
Senin, 22 Mei 2017 14:45:00

Dinas Perkim Madina Bawa Pulang Penghargaan RP3KP Dari Kementerian PUPR

MS Putra
Kadis Perkim Madina Baginda Rahmadsyah Lubis menunjukkan piagam penghargaan yang diterima.

Wali.co.id - Dari 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, sebanyak 6 Kabupaten/Kota mendapatkan penghargaan Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman (RP3KP), salah satunya Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Madina menerima penghargaan RP3KP dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), di Hotel Four Points, Medan, Sumatera Utara, Kamis (18/5/2016).

“Dari 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara, ada 6 Kabupaten/Kota yang menerima penghargaan RP3KP dari Kementerian PUPR, dan diantaranya Kabupaten Madina,” sebut Kadis Perkim Madina Rahmadsyah Lubis ST MM didampingi Kabid Kawasan Permukiman Armada ST, di ruang kerjanya, Senin (22/5/2017).

Penghargaan tersebut diperoleh atas kesiapan Dinas Perkim Madina dalam melaporkan Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Surat Keputusan Bupati Madina tentang kawasan kumuh ke instansi terkait.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama kita sesama staf di Dinas Perkim Madina. Penghargaan yang pertama kali diterima ini akan menjadi penyemangat kita untuk lebih bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

Perlu digarisbawahi, sambungnya, Dinas Perkim Madina yang baru dibentuk selama 5 bulan, Alhamdulillah, sudah mendapat sebuah penghargaan berkat kerja sama tim di dinas tersebut. (MS Putra)

Copyright © 2017 wali.co.id. All Rights Reserved