wali.co.id
  • Home
  • Indonesia
  • Dinas Pendidikan Mandailing Natal Jalin Kerja Sama Dengan Unimed
Rabu, 17 Mei 2017 14:38:00

Dinas Pendidikan Mandailing Natal Jalin Kerja Sama Dengan Unimed

Istimewa
Kadis Pendidikan Mandailing Natal Jamila Harahap, Kabid Dikdas Dollar Hafriyanto Siregar serta rombongan, foto bersama dengan Rektor Unimed Prof Syawal Gultom, Rabu (17/5/2017).
Wali.co.id - Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal menjalin kerja sama dengan Universitas Negeri Medan, Rabu (17/5/2017).
 
Kadis Pendidikan Mandailing Natal Jamila Harahap didampingi Kabid Dikdas Dollar Hafriyanto Siregar, kepada wartawan menyampaikan, untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Mandailing Natal kita melakukan kerja sama dengan Universitas Negeri Medan.
 
“Penandatanganan kerja sama (MoU) kita rombongan dari Mandailing Natal langsung diterima Rektor Unimed Prof Syawal Gultom,” ujarnya.
 
 
“Selain melakukan kerja sama untuk meningkatkan mutu pendidikan di Mandailing Natal, kita juga membicarakan tentang beasiswa mahasiswa berprestasi yang kurang mampu, serta akan dibuat pelatihan kepada guru bidang studi,” imbuhnya.
 
Lanjutnya, pihaknya juga akan melakukan pembekalan pembekalan terhadap calon kepala sekolah, untuk menambah wawasan kepala sekolah, demi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Bumi Gordang Sambilan.
 
“Kita berharap dengan adanya kerja sama dengan Unimed ini, mutu pendidikan di Kabupaten Mandailing Natal bisa meningkat, serta berkualitas di masa yang akan datang,” pungkasnya. (MS Putra)
Copyright © 2017 wali.co.id. All Rights Reserved