wali.co.id
  • Home
  • Indonesia
  • Dihadiri Wakil Bupati, NU Tapsel Gelar Pawai Kirab dan Zikir Akbar Jelang Ramadan
Senin, 22 Mei 2017 10:18:00

Dihadiri Wakil Bupati, NU Tapsel Gelar Pawai Kirab dan Zikir Akbar Jelang Ramadan

Istimewa
Pawai Kirab dan Zikir Akbar dan Penyambutan Bulan Suci Ramadan 1438 H di Lapangan PTPN III Batangtoru, Tapsel, Sumatera Utara, Sabtu (20/5/2017).

Wali.co.id - Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Aswin Efendi Siregar menghadiri pawai kirab dan zikir akbar dan penyambutan bulan suci Ramadan 1438 H di Lapangan PTPN III Batangtoru, Tapsel, Sumatera Utara, Sabtu (20/5/2017).

Acara yang diprakarsai Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tapsel dengan tema “Menjaga Keutuhan NKRI, NU Untuk Kita dan NU Untuk Kita Semua”, diawali dengan pawai kirab, dilanjutkan acara zikir akbar.

Wakil Bupati Aswin Efendi Siregar menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh tokoh NU dan tokoh Islam lainnya yang telah memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai, sehingga berbagai kebijakan dan program di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik.

“Atas nama Pemkab Tapsel, saya mengajak segenap ummat Islam di Kabupaten Tapsel, khususnya di Kecamatan Batangtoru untuk menyambut Bulan Suci Ramadan 1438 H dengan penuh syukur, serta dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai,” ujarnya.

Diharapkannya, melalui kegiatan zikir akbar ini selain dukungan dalam bentuk doa kepada pemerintah.

“Saya mengharapkan, masyarakat tetap memberikan dukungan kepada pemerintah dalam merealisasikan berbagai program pembangunan di Kabupaten yang di kita cintai ini,” ujar Aswin.  

Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua Umum DPP PPP yang juga Anggota DPR RI Fadli Nurzal, Anggota DPRD Sumut Ahmadan Harahap, Sekretaris DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap, Wakil Ketua PWNU Sumut M Hatta Siregar, Camat Batangtoru M Yamin Batubara, dan undangan lainnya. (Saut Togi Ritonga)

Copyright © 2017 wali.co.id. All Rights Reserved