wali.co.id
  • Home
  • Indonesia
  • 367 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemkab Madina Dilantik
Sabtu, 22 April 2017 13:54:00

367 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemkab Madina Dilantik

MS Putra
Wakil Bupati Madina M Jakfar Sukhairi Nasution melantik 367 Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Madina di Taman Raja Batu, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumatera Utara, Jumat (21/4/2017).

Wali.co.id - Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution diwakili Wakil Bupati Madina M Jakfar Sukhairi Nasution melantik 367 Pejabat Eselon II,  III dan IV di lingkungan Pemkab Madina di Taman Raja Batu, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumatera Utara, Jumat (21/4/2017).

Bupati Madina dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati mengatakan pejabat yang baru dilantik khususnya camat memiliki tugas berat, karena camat harus mengarahkan dan mengevaluasi dana desa.

Camat tidak bisa berdiam diri lagi, harus berpacu dengan waktu, karena dana desa strategis. Penggunaan dana desa harus inovatif dan kreatif agar bisa menekan inflasi menjelang Ramadan, jangan terpaku pada konsep yang lama.

Camat harus bisa mengarahkan penggunaan dana desa untuk mensejahterakan desa, dan jangan ada ribut-ribut akibat dana desa.

Juga disampaikan, Bupati Madina akan mencanangkan bahwa Mandailing Natal Merupakan Negeri Beradat Taat Beribadat.  

Pejabat yang baru dilantik harus benar-benar menjalankan tugasnya. Selama enam bulan ke depan, apabila tidak membawa perubahan ke arah yang lebih baik akan dilakukan evaluasi. (MS Putra)

Copyright © 2017 wali.co.id. All Rights Reserved