wali.co.id
Senin, 26 Desember 2016 21:10:00

Penyanyi George Michael Meninggal Dunia

abcnews.go.com
George Michael.
Wali.co.id - Penyanyi George Michael, meninggal dunia di usia 53 tahun. Michael meninggal di rumahnya di Goring, Inggris.
 
Associated Press mengutip juru bicara humasnya Cindi Berger mengatakan Michael sebelumnya tidak menderita sakit.
 
Keluarganya mengeluarkan pernyataan lewat Kepolisian Thames Valley yang mengatakan bahwa Michael meninggal dengan damai di rumahnya pada saat Natal. 
 
Keluarga meminta agar privasi mereka dihormati pada saat sulit dan emosional ini. Belum ada pernyataan lebih jauh yang bisa disampaikan saat ini.
 
Dilansir VOA Indonesia, Senin (26/12/2016), polisi mengeluarkan pernyataan yang menyebut kematian itu belum bisa dijelaskan tetapi tidak mencurigakan, dan visum akan dilakukan pada waktunya.
 
Pada awal karirnya George Michael menikmati kepopuleran sebagai idola remaja, terutama setelah meledaknya sejumlah hits lagu, antara lain, Wake Me Up Before You Go-Go, Young Guns (Go For It), dan Freedom. Sebagai artis solo, ia menjadi musisi dan penulis lagu yang lebih serius. Ia dipuji para kritikus musik karena rentang vokalnya yang sangat luar biasa.
 
Musisi asal Yunani-Siprus dengan nama asli George Panayiotou ini menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, meraih beberapa Grammy dan American Music Awards, dan sempat berduet dengan sejumlah musisi legendaris, antara lain Aretha Franklin, Ray Charles, Luciano Pavarotti dan Elton John.
 
Sepanjang karirnya, penggunaan narkoba dan perilaku seks berisiko seringkali menyeretnya berurusan dengan hukum. Yang paling terkenal pada Tahun 1998 ketika ia ditangkap karena dianggap melakukan perbuatan mesum di hadapan publik di Los Angeles. (VOA Indonesia/Suwardi Sinaga)
Copyright © 2017 wali.co.id. All Rights Reserved