wali.co.id
  • Home
  • Hiburan
  • Bupati Madina: Perdalam Ilmu Agama Melalui Nasyid
Rabu, 18 Januari 2017 18:26:00

Bupati Madina: Perdalam Ilmu Agama Melalui Nasyid

MS Putra
Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution memberikan bantuan alat nasyid kepada Ketua Grup Nasyid Halifahsyah Putri, Desa Sipagapaga, di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Bupati, Payaloting, Madina, Selasa (17/1/2017).
Wali.co.id - Nasyid adalah salah satu seni Islam dalam bidang seni suara. Biasanya merupakan nyanyian yang bercorak Islam dan mengandungi kata-kata nasihat. Untuk itu perdalamlah ilmu agama dari nasyid.
 
Demikian disampaikan Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution saat memberikan bantuan perangkat alat nasyid kepada Grup Nasyid Halifahsyah Putri, Desa Sipagapaga, Kecamatan Panyabungan, di Taman Wisata Raja Batu Komplek Perkantoran Bupati, Payaloting, Madina, Selasa (17/1/2017).
 
Bupati memberikan bantuan kepada Ketua Grup Nasyid Halifahsyah Putri Nurainun alias Ainun Rere.
 
“Saya berharap adek-adek semua dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan yang diberikan ini. Satu hal yang lebih penting, rajin-rajinlah belajar dan perdalam agama agar hidup lebih terarah serta lebih baik,” ujarnya.
 
Selain rajin belajar dan memperdalam agama, harus rajin beribadah. Kondisi orang tua yang miskin jangan dijadikan alasan untuk berhenti belajar dan menjadi orang yang sukses.
 
Pakailah manajemen qalbu atau hati dalam bekerja. Sebab, apabila bekerja hanya mengandalkan otak, hidup tidak akan terasa tenang dan damai, pungkasnya. 
 
Sementara itu, Ketua Grup Nasyid Halifahsyah Putri Nurainun alias Ainun Rere kepada wartawan mengatakan ucapan terima kasih kepada Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution, karena begitu peduli dengan kegiatan kepemudaan yang berbasis keagamaan.
 
“Segala pesan dan amanah yang disampaikan Bapak Bupati akan kaki laksanakan,” ungkapnya. (MS Putra)
Copyright © 2017 wali.co.id. All Rights Reserved